Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Membuat Password Winrar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Oke....
salam sejahtera sobat-sobat Kudo' yang berbahagia, neh ane mau share gimana caranya buat pasword di file winrar...
ini juga ada temen blogger yang reques lewat email dan mudah2han bisa puas dengan postingan Kudo' kali ini.

ok langsung saja
Adapun langkah-langkah memberi password pada winrar adalah sebagai berikut :

  1. Cek  komputer kamu Apakah sudah terinstall program winrar, jika belum download aja.
  2. Siapkan file atau folder yang akan dikompresi dengan winrar.
  3. Klik kanan pada file / folder yang akan dijadikan file rar maupun zip, kemudian klik "Add to Archive..."
  4. Pada tab General kamu bisa memilih file/ foder tersebut mau dikompres dengan format Rar atau Zip.
  5. Pilih tab advanced lalu klik sett password.
  6. Isikan password yang kamu inginkan dan centang encript file names.
  7. Lalu yang terakhir pilih ok lagi untuk memulai mengkompres.
 untuk mempermudah agan-agan semuanya nih ane kasih gambarnya urutan gambarnya dehh... ehehehe





dan jika langkah-langkah diatas sudah agan ikuti dengan benar dan pasti...
maka coba di extract file yang sudah dikompres tadi...!!!

dan inilah hasilnya....


bagaimana sobat-sobat Kudo' ...???
mudah kan membuatnya

semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentarnya
terima kasih...

you are the best...

Ditulis Oleh : Informasi Kudo's ~About The Author

Artikel Cara Membuat Password Winrar ini diposting oleh Informasi Kudo's pada hari Sabtu, 04 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Hormat Saya...!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar